Sabtu, 03 Mei 2014

Metode webvertising

6 metode webvertising
    a. Banners.
    Iklan banner merupakan jenis iklan yang paling lazim digunakan di Internet.
    Ada 2 jenis banner :
    1. Keyword Banner
    Keyword Banner muncul ketika dilakukan query atas satu kata pembuka dari search engine.
    2. Random Banner
    Random banner muncul secara acak.
  b. Splash screen
    Splash screen adalah halaman pertama dari sebuah website yang digunakan untuk menarik perhatian
    para pemakai internet untuk jangka pendek sebagai promosi atau wahana untuk memasuki homepage
    situs.
  c. Spot leasing
    Search engines biasanya menyediakan ruang (spot) dalam homepage-nya untuk disewakan kepada
    setiap pelaku bisnis yang berminat.
d. URL (Uniform Resource Locator)
    Rangkaian karakter menurut standar format tertentu, yang digunakan untuk menunjukan alamat suatu situs.
    Setiap orang bisa mendaftarkan URL-nya di search engine tertentu.
e. E-mail
    Cara lain untuk beriklan di internet adalah membeli daftar alamat e-mail yang kemudian dijadikan
    sumber informasi untuk keperluan pengembangan database pelanggan.
f . Chatting room
    Fasilitas chatting room merupakan ruang diskusi interaktif secara virtual antara sejumlah partisipan
    mengenai apa saja, termasuk promosi produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar